Pekanbaru (Riau Lantang)- Di akhir masa tugasnya yang tersisa dua hariyakni Senin dan Selasa (18-19/01/2019), Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim memimpin apel pagi bersama sekaligus Penyerahan SK CPNS 2019 diLingkungan Pemerintah Provinsi Riau, di Halaman Kantor Gubernur Riau,Senin (18/2/2019).

Gubri memberikan pengarahan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemprov) Riau dan menyerahkan SK Calon Pegawai NegeriSipil (CPNS) kepada 333 orang CPNS.

Dalam arahannya Gubernur Riau,menyampaikan kilas balik perkembangan pembangunan di masa kepemimpinannya selama lebih kurang 20 bulan.

“Di awal kepemimpinan daya dulu saya merasa kecewa namun sekarang saya bangga karena kita telah tekankan kedisiplinan dan tanggung jawab sehingga sekarang telah membuahkan hasil yang baik dan semua itu bisa kita lihat dengan pembangunan, serta seluruh hutang Pemprov juga sudah dilunasi,”ungkap Wan Thamrin.

Dengan kerja keras, disiplin dan tanggung jawab sanbungnya masa yang sulit telah berhasil dilewati dan tidak ada hutang lagi, semua hutang sudah terselesaikan, termasuk proyek pembangunan yang ada saatseperti jembatan siak IV dan dua fly.

Kemudian ia menyampaikan terima kasihnya kepada sekda, asisten dansemua staf di organisasi perangkat daerah (OPD) yang telah membantunya selama lebioh kuran 20 tahu memimpin.

“Di akhir masa jabatan ini saya mohon maaf kepada ASN dan OPD yang adakarena apa yang dilakukan selama ini semuanya untuk kepentingan bersama demi daerah yang kita cintai ini,”tambahnya.

Kemudian ia berpesan kepada seluruh ASN untuk terus bekerjasebaik-baiknya dan sesuai aturan yang berlaku demi kemajuan Riau kedepannya di bawah pemimpin baru nantinya.

“Saya berharap, pegawai dapat bekerja dengan lebih baik dan mengikuti aturan yang ada, karena pemimpin datang dan pergi sesuai dengan masanya, dan di bawah kepemimpinan Gubernur yang baru semoga Riau bisa melangkah maju dan lebih baik lagi,” tutupnya.

Apel pagi dihadiri oleh ratusan ASN dilingkungan Pemerintah ProvinsiRiau, Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi, Kepala OPD dan 333 orang penerima SK CPNS tahun 2019 dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau.(afa)