DURI (Riaulantang)- Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyinggahi Pojok Warung Makan Gratis Kecamatan Mandau beserta Ibu Kasmarni, Jumat (08/02/19).Pojok Warung Makan Gratis Kecamatan Mandau yang digagas oleh Camat Mandau Riki Rihardi ini menyita perhatian dari Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

Kepada ASN dan honorer yang sudab menyiapkan pojok itu, Bupati Bengkalis menyampaikan apresiasi dan berharap kegiatan ini sebagai motivasi untuk Kecamatan lainnya dan patut di contoh.

“Kegiatan ini bagus. Kegiatan ini bisa memotivasi kecamatan lain. Kalau bisa kecamatan yang lain juga mencontoh kecamatan mandau,”ujar
Bupati Bengkalis.

Bupati Amril juga berharap Pojok Warung Makan Gratis yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Mandau ini secara perlahan-lahan kedepannya lebih baik lagi.

“Pojok Warung Makan Gratis ini juga baru seperti ini, kalau bisa nanti ditingkatkan lagi secara perlahan-lahan,” ucap Bupati Amril.

Bupati Amril mengapresiasi kegiatan Pojok Warung Makan Gratis Kecamatan Mandau yang dilaksanakan setiap seminggu sekali pada hari Jumat karena merupakan kegiatan positif dalam berbagi rezeki untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan ini sangat positif. Artinya secara tidak langsung bisa membantu masyarakat yang membutuhkan yang ada di kecamatan ini,”Bupati Amril juga menghimbau bukan hanya Pemerintah Kecamatan saja tetapi juga kepada masyarakat sekitar baik organisasi, pengusaha ataupun lainnya yang mempunyai kelebihan rezeki agar berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan melalui kegiatan Pojok Warung Makan Gratis Kecamatan mandau.

Dalam kesempatan ini Bupati Bengkalis juga ikut serta dalam penyediaan Pojok Warung Makan Gratis di Kecamatan Mandau dengan memberikan sebanyak 150 porsi Nasi Bungkus.Sebanyak 202 nasi bungkus gratis hari ini dibagikan oleh Kecamatan Mandau.

Bupati Amril Mukminin beserta Ibu Kasmarni yang didampingi oleh Camat Mandau Riki Rihardi juga ikut membagikan nasi bungkus gratis kepada masyarakat yang membutuhkannya.(susi)