Ketua Timrak PKK Mandau Dewi Asdinar servis pertama

DURI (Riaulantang) – Meningkatkan silaturahmi antar warga, Karang Taruna Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau mengelar open turnamen voly Taruna Cup 1. Kegiatan yang di pusatkan di di Lapangan Bola Volly Talang Mandi, Kamis (28/02/19) itu di buka secara resmi oleh Ketua Penggerak PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar.

Servis perdana Dewi di turnamen itu mengawali dimulainya turnamen. Tak tanggung-tanggung ibu muda energik ini melakukan estafet permainan kepada masyarakat sebanyak 5 point. Setelah itu permainan dilanjutkan oleh dua tim yang bertanding.

Camat Mandau, Riki Rihardi Rihardi menyampaikan apresiasi terhadal kegiatan kepemudaan dikelurahan Talang Mandi itu.

“Kami berharap sinegritas ini akan terus berjalan dimasa yang akan datang serta terjalinnya silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat”, ucapnya.

Riki juga mengajak dan menghimbau agar seluruh peserta pertandingan tetap menjaga sportifitas. Menjaga semangat dan selalu kompak dalam kegiatan di Kelurahan Talang Mandi ini.
“Jaga terus kekompakan dan semangat sportifitaa,” himbau Riki

Sementara itu Lurah Talang Mandi Zama Rico Dakanahay menjelaskan tournament bola volly Taruna Cup 1 itu diikuti 10 tim. Kegiatannya akan berlangsung selama sepekan mulai 28 Februari hingga 06 Maret 2019.
“Kita ucapkan terimakasih kepada Karang Taruna yang sudah melaksanakan even ini,” ujarnya.(susi)