DURI (Riaulantang)- Kedatangan Calon Wakil Presiden (cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno ke Duri, besok, Selasa pagi (05/03/19) dielu-elukan masa pendukungnya. Laman media sosial warganet Duri dipenuhi dengan status kedatangan Sandi ke kota Duri yang akan berjogging (lari-red) bersama masyarakat dari Simpang Pokok Jengkol hingga Pasar Duri dan kemudian di lanjutkan dengan kampanye dialogis di lapangan SSQ Garoga Duri.

Terkait kedatangan Sandi ke kota Duri ini, Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis Khairul Umam, kepada Riaulantang.com, Senin (04/03/19) mengatakan bahwa Sandiaga Uno merupakan sosok inspiratif dan diterima masyarakat semua kalangan.

“Beliau (Sandiaga Uno) layak jadi Wakil Presiden nantinya. Sebagai bagian masyarakat Riau saya turut bangga dengan Bang Sandi. Sosok muda berprestasi di bidang ekonomi dan bersahaja. Layak diberikan amanah,” ujarnya di Markaz Dakwah DPD PKS Bengkalis.

Khairul Umam dalam keterangannya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen dan keluarga besar pendukung pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo – Sandi yang sudah bertungkus lumus untuk mendatangkan Sandi ke kota Duri ini.

“Kedatangan Sandiaga Uno tanggal 04 Maret diinisiasi Gerindra,. Tanggal 05 Maret oleh PKS. Alhamdulillah ini semua terlaksana atas kontribusi besar semua partai koalisi dan para Relawan; PAS, PADI, Sekber, hingga emak-emak militan dan semua pendukung Prabowo-Sandi.
Terima kasih untuk kontribusi semuanya,” sambung Khairul Umam kepada wartawan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim media, aktivitas Sandiaga Uno di Duri didampingi Presiden PKS Mohammad Sohibul Imam. Dimulai sejak sholat Subuh berjamaah di Masjid Raya Arafah, Kota Duri. (susi)