DURI (Riaulantang)- Rute kegiatan olahraga lari pagi Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno ke kota Duri, besok pagi Selasa (05/03/19) sekira pukul 07.00 WIB mengalami perubahan. Sandi yang seyogyanya akan memulai aktifitas lari pagi dari Simpang Pokok Jengkol Duri di alihkan ke Hotel GrandZuri Jalan Hang Tuah. Warga Duri yang ingin lari pagi bersama Bang Sandi bisa langsung bergabung dari garis start Hotel Grandzuri itu.

Perubahan rute lari pagi itu disampaikan Ketua Panitia Acara, Khairul Umam, Senin malam (04/03/19) sekira pukul 20.15 WIB.

“Rute lari pagi bang Sandi pukul 07.00 WIb besok mengalami perubahan. Start tidak lagi dari Pokok Jengkol tapi dari depan Hotel Grandzuri,” ujarnya.

Perubahan rute ini menurut Khairul dengan berbagai pertimbangan. Salah satunya karena permintaan Sandi yang ingin rute agak panjang untuk lari paginya.

“Mungkin karena fisik beliau bagus makanya rute Pokok Jengkol-Pasar Duri di nilai terlalu pendek. Makanya rute di perpanjang dari Granz Zuri,” ujarnya Khairul Umam lagi.

Dikatakannya rute yang akan ditempuh kali ini cukup panjang. Dari Hotel Grandzuri, Sandi akan berlari di sepanjang Jalan Hang Tuah Duri. Setelah tiba di Poko Jengkol Sandi berbelok ke Jalan Sudirman menuju Pasar Duri.

“Di pasar nanti finishnya Jalan Dewi Sartika,” ungkap Khairul Umam.

Dikatakannya perubahan jadwal ini diharapkan tidak menganggu antusias warga. Pihaknya berharap warga bisa mensosialisasikan perubahan ini hingga nanti tak terjadi salah informasi titik kumpul kegiatan lari pagi itu.

“Kita harapkan perubahan rute ini tidak menganggu antusias warga. Mari kita ramaikan lari bagi bersama bang Sandi ini,” himbaunya. (susi)