DURI (Riaulantang)- Ribuan warga Duri, Jumat pagi  (27/10/27) tumpah ruah mengikuti jalan santai Bang  Beben (Bangga Bengkalis Bebas Narkoba) bersama Polres Bengkalis. Dilepas langsung oleh Kapolres Bengkalis, AKBP Abas Basuni Sik, ribuan warga yang terdiri dari pelajar, ASN, tokoh pemuda, tokoh masyarakat ini memenuhi jalan-jalan yang menjadi rute jalan santai ini.

Kapolres Bengkalis mengaku bangga dan salut atas antusias warga Duri dan sekitarnya ini.

“Saya tak mengira antusias warga seperti ini. Saya kira hanya sekitar 500 an ternyata ribuan seperti ini. Mudah-mudahan antusias warga ini sama antusiasnya dengan optimisme memberantas narkoba di negeri ini,” jelas Kapolres.

Baca Juga:  PKS Bengkalis Resmi Daftar Parpol Peserta Pemilu 2019, Diantar DPD dan Anggota DPRD Fraksi PKS

Sementara itu, pantauan di lapangan, ribuan warga yang mengikuti jalan santai bang Beben ini  terlihat bersemangat menempuh rute yang disiapkan panitia. Rute Simpang Pokok Jengkol- Sudirman- Jalan Muhammadiyah- Hang Tuah  dan kembali ke Pokok Jengkol membuat peserta tidak begitu lelah karena rutenya tak terlalu jauh. Mereka bersorak dan menyel yel kan perang terhadap narkoba begitu sampai finish.

“Hidup Polres Bengkalis. Say no narkoba,” sorak peserta.

Baca Juga:  Lolos Verifikasi Faktual, DPP PAN Bengkalis Buka Pencalonan Anggota Legislatif, Ajak Tokoh Partai dan Masyarakat Bergabung

Sementara itu tak hanya warga, Asisten I Setdakab Bengkalis, Heri Indra Putra dan sejumlah Kadis juga terlihat memeriahkan jalan santai bang Beben itu. 

Camat Mandau Basuki Rahmat SAP,Msi, Kabag Sumda Res Bengkalis Kompol Juli Amri, Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo SIK, Danramil Mandau, Kasat Sahbara Akp Basuki Yuniarto, Wakapolsek Mandau AKP Munifal, dan sejumlah perwira Polsek Mandau juga hadir dikegiatan itu.(susi)

(susi)