DURI (Riaulantang)- Ada yang beda dalam pelaksanaan turnamen futsal Septian Nugraha 2019 yang dilaksanakan di Rizki Jaya Futsal di Jalan Obor Duri, Jumat malam (15/02/19).

Dibuka secara resmi oleh Septian Nugraha yang mensponsori turnamen ini, laga perdana pun dimulai dengan tendangan perdananya. Klub Putra Mahkota berhadapan dengan klub Petir. Antusias penonton pun mengiringi pertandingan yang cukup seru ini.

Di sela pertandingan, Septian masuk ke ruang ganti. Ternyata putra mahkota Muara Basung tak mau kalah dengan peserta lain.

Mengunakan kostum Putra Mahkota bernomor punggung 69, Septian masuk ke arena. Ternyata Septian menjadi tim andalan Klub Putra Mahkota.

Permainan futsal Septian cukup lincah. Penonton menyemangatinya. Maklum baru kali ini penonton menyaksikan laga futsal yang pemainnya adalah sponsor acara.

Tak tanggung-tanggung, Septian pun menunjukkan kebolehannya. Hanya selang 3 menit masuk ke lapangan futsal, Septian membobol gawang Klub Petir. Tepuk tangan dan sorak sorai penonton pun menyemangati putra Mahkota Bupati Amril Mukminin ini.

“Lincah juga dia mainnya,” celutuk penonton di luar arena.

Suguhan permainan yang dipertontonkan Septian dan klub Putra Mahkotanya cukup menghibur. Kendati harus kalah 1-8 dari Klub Petir, tapi penonton disuguhkan pertandingan yang cukup menghibur.

“Baru kali ini anak Bupati bermain Futsal di sini,” jelas pengelola Futsal, Anwar.

Sementara itu di luar arena, Septian menjelaskan bahwa turnamen ini digelar untuk mengarahkan generasi muda ke kegiatan positif. Turnamen futsal salah satunya yang diharapkan bisa menjauhkan generasi muda dari bahaya narkoba.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi generasi muda,” jelas Septian caleg Golkar nomor urut 1 ini.

Sementara itu Ketua panitia, Abu Hanifa alias Ucok Munte mengucapkan terimakasih kepada Septian yang sudah melaksanakan turnamen gratis ini. 16 Klub ambil bagian di turnamen yang memperebutkan tropi dan piagam dari Septian Nugraha ini. (susi)