PEKANBARU (Riaulantang) – Acara ‘Prabowo Menyapa Riau’ yang dihadiri puluhan ribu massa di Gelanggang Remaja, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Rabu (13/3/2019) berlangsung sukses dan aman. Untuk itu Ketua Panitia Penyambutan Calon Presiden RI Prabowo Subianto, H. Husni Thamrin SE menyampaikan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Riau pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno serta seluruh panitia.

“Atas nama pribadi dan Panitia dan pribadi saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi masyarakat Riau pendukung Prabowo-Sandiaga. Bila mungkin ada sikap serta tingkah saya pribadi atau atas nama panitia yang tidak berkenan saya mewakil panitia penyelenggara mohon maaf yang sebesar besarnya,” ungkap Husni Thamrin, Jumat (15/03/2019).

Kemudian Husni juga tidak lupa berterima kasih buat teman-teman para pendukung pribadinya, baik dari kalangan partai politik maupun simpatisan pendukungnya yang berasal dari Inhu-Kuansing juga mohon maaf karena kesibukan demi menyukseskan acara ‘Prabowo Menyapa Riau’ini,

Wakil ketua DPD Partai Gerindra Riau yang juga Calon Legislatif(Caleg) anggota DPRD Riau Dapil Inhu-Kuansing nomor urut 2 ini juga menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Riau yang telah ikut berpartisipasi menyukseskan acara tersebut.

“Mudah-mudahan Pak Prabowo dan Sandiaga bisa datang kembali ke Riau,pada masa kampanye resmi nanti. Dan mari kita dukung beliau menjadipresiden Ri lima tahun kedepan,”ajak Ketua DPN Aksindo ini.(afa)