Polres Dharmasraya di Serang dan dibakar OTK, 2 Pelaku Tewas didor
Polres Dharmasraya di Serang dan dibakar OTK, 2 Pelaku Tewas didor

PINGGIR (Riaulantang) – Meskipun tahun 2018 ini diperkirakan akan terjadi rasionalisasi anggaran yang cukup besar, sekitar Rp1 lebih, namun untuk proyek-proyek strategis yang diprogram melalui kegiatan multiyears, Insya Allah tetap dilaksanakan. Seperti pembangunan jalan Gajah Mada, jalan Lingkar Barat Duri dan Duri Islamic Center.

Bupati Amril mengatakan itu dihadapan sekitar seribu orang yang hadir dalam syukuran menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah yang digelar di kediaman pribadinya di Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir. Sabtu malam, 5 April 2018.

“Kami perlu menyampaikan itu, agar tidak ada yang salah penafsiran, sekaligus menyamakan persepsi untuk menangkis isu-isu tidak benar yang dikembangkan oknum tidak bertanggung jawab,” jelasnya.

Mengenai rasionalisasi, Amril menyebut, hal itu sebagai dampak dari ekonomi secara nasional yang juga dialami daerah-daerah lain, khususnya daerah penghasil migas seperti Kabupaten Bengkalis.

“Jadi bukan disebabkan oleh faktor-faktor lain yang mungkin sengaja dihembuskan pihak-pihak yang tidak ingin pembangunan di daerah kita ini terlaksana dengan sukses,” ungkapnya.

Di bagian lain, terkait akan dilaksanakannya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Bupati Amril mengajak masyarakat untuk menjadikannya sebagai perekat keharmonisan.

“Insya Allah pada 27 Juni 2018 mendatang, akan dilaksanakan Pilgubri. mari sama-sama kita kawal agar pesta demokrasi tersebut berlangsung dengan demokratis, aman, jujur, damai serta dapat melanjutkan pembangunan di Bumi Lancang Kuning ini. mari kita jadikan perbedaan dalam memilih pasangan calon sebagai perekat persatuan dan kesatuan, lebih-lebih bagi kita sesama umat Islam,” Imbaunya.(rls)