Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Ricky Mandey

DURI (Riaulantang)- Kampanye tertib lalulintas yang dikemas dalam kegiatan bertajuk Millenial Road Safety Festival (MRSF) digelar serentak di seluruh Indonesia, tak terkecuali Satlantas Polres Bengkalis. Peringatan puncak MRSF akan dilaksanakan 24 Februari 2019 ini. Untuk itu segenap warga Duri dan sekitarnya diajak meramaikan kegiatan yang akan dipusatkan di lapangan parkir Simpang Pokok Jengkol Duri.

Demikian disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Ricky Michael Mandey SIK, Sabtu (09/02/2019). Kasat yang terus mengesa persiapan MRSF menghimbau agar warga beramai ramai memeriahkan kegiatan itu.

“Kita mengajak warga Duri dan sekitarnya untuk sama-sama memeriahkan MRSF untuk mengkampanyekan tertib berlalu lintas,” jelas Kasat Ricky.

Disampaikannya acara akan diawali dengan jalan sehat Milenial. Peserta nantinya akan dilepas dari lapangan Parkir Pokok Jengkok menuju Jalan Sudirman Duri, belok di U Turn sebelum Pasar dan kembali ke Pokok Jengkol.
Setelah itu, peserta akan diajak bergembira bersama melalui kegiatan Senam Kolosal Millenial.

“Banyak kegiatan yang akan dilaksanakan. Untuk itu jangan sampai ketinggalan. Ajak rekan, sahabat dan keluarga untuk sama-sama memeriahkan kegiatan ini, ” ujar Kasat sembari mengatakan acara akan bertabur hadiah dan dimeriahkan artis dari Pekanbaru. (susi)