Astaka MTQ Kecamatan Mandau terlihat mulai rampung

DURI (Riaulantang)- Persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-45 tingkat Kecamatan Mandau tahun 2019 terus digesa. Kesibukan jelang pelaksanaan MTQ tanggal 30 Maret hingga 6 April 2019 ini makin terlihat di halaman kantor Camat, yang akan dijadikan arena MTQ.
Sejumlah pekerja terlihat mulai merampungkan astaka, demikian juga sejumlah pasukan pengibar bendera yang giat berlatih pengibaran bendera.

Disela persiapan ini, Camat Mandau, Riki Rihardi menyampaikan keinginan dan harapan untuk suksesnya pelaksanaan MTQ Tingkat kecamatan ini.

“Kita ingin MTQ tingkat Kecamatan ke 45 ini lebih besar dan sukses. Ini semacam gladi untuk pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten yang kita ditunjuk sebagai tuan rumahnya,’ ujar Riki, Selasa (26/03/19).

Dikatakan Camat yang baru pulang umroh ini, astaka di depan gedung Bathin Betuah diperkirakan rampung dalam 2 atau 3 hari ini. Begitu juga persiapan lain yang akan dituntaskan sebelum hari H.

‘Inshaallah persiapannya hampir rampung.Mudah-mudahan tak ada kendala dan pelaksanaannya sukses. Makanya kita himbau masyarakat memeriahkan pelaksanaan MTQ tanggal 30 April ini, untuk syiar islam,” himbau Riki. (susi)