BAGANSIAPIAPI (Riaulantang) – Pererat jalinan silaturahmi, Kapolsek Bangko Kompol Agung Triadi, SIK menggelar acara Buka Bersama (Bukber) dengan awak media di Bagansiapiapi di Ayam Penyet J-328, Jalan Riau depan Markas Polsek Bangko, Selasa (13/6/2017).

Di kesempatan itu, Kapolsek mengatakan media merupakan mitra Polri sebagai penyambung lidah dan informasi kepada masyarakat luas. Selama ini juga hubungan kemitraan antara Polsek Bangko berjalan dengan harmonis.

“Hari baik dan bulan baik pada Ramadhan ini kita duduk satu meja sembari berbuka bersama setelah seharian berpuasa, semoga mendapat berkah,” kata Kapolsek.

Ditambahkan Taruna Akpol 2005 itu bahwa lebih dari setahun bertugas di Kecamatan Bangko para awak media dan kepolisian selalu berjalan beriringan. “Tanpa media kami bukan apa-apa, kami ungkap kasus untuk perpanjangnan informasi melalui rekan-rekan media,” kata Kapolsek.

Untuk itulah ia berharap para rekan media dan POLRI tetap bisa menjaga silahturahmi dan hubungan baik karena dalam kesehariannya juga sering bertemu dilapangan. “Info-info kadang juga kita dapati dari rekan media yang menyampaikan informasi baik secara langsung maupun melalui media masing-masing,” kata Kapolsek.

Bahkan dalam keseharian tiada beda wartawan satu dan lainnya semua dianggap sama dan merupakan mitra.  “Baik cetak online dan televisi sama-sama mitra kita dan kita berharap informasi yang disamapikan bisa bermanfaat untuk masyarakat” harapnya.

Sekitar 20 wartawan yang biasa melakukan liputan di Polsek Bangko diundang dalam kesempatan itu dan terllihat kehangatan dan keakraban sambil menyantap makanan saat waktu berbuka tiba. (Jon)