Photo bersama Ika Unand Bengkalis usai buka bersama

DURI (Riaulantang)- Mempererat tali silaturrahim pasca kepengurusan dilantik pada reuni akbar di Pekanbaru beberapa bulan lalu, Ikatan Alumni Universitas Andalas Bengkalis (Ika Unand Bengkalis) mengelar kegiatan buka bersama yang dipusatkan di RM Sari Sunda Duri, Selasa (29/05/18). Istimewanya selain di hadiri pengurus, perwakilan Fakultas dan keluarga besar Ika Alumni, buka bersama ini juga dihadiri Ketua Ika Alumni Unand Riau, dr H Sunaryo. Di kesempatan itu, Sunaryo menyampaikan apresiasi untuk kegiatan Ika Unand Bengkalis yang dinahkodai dr H Fidel Fuadi Datuk Majo Basa ini.

Kepada para Ika Alumni Unand, dr Sunaryo menyampaikan keberadaan alumni Unand di Riau solid dan sudah memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan di negeri lancang kuning ini.

Baca Juga:  Bupati Amril Buka Puasa Bersama Warga di Kecamatan Pinggir

“Ika Alumni Unand terbilang banyak dan bagus. Sudah banyak yang “mamacik”. Baik di jabatan pemerintahan maupun swasta. Mudah-mudahan keberadaan alumni ini makin memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat,” jelas H. Sunaryo sembari menyarankan agar Ika Unand Bengkalis secepatnya melakukan pendataan alumni Unand di Bengkalis.

Senada dr Fidel Fuadi juga menyampaikan bahwa keberadaan alumni Unand di Bengkalis diharapkan bisa saling melindungi dan menyokong satu sama lain.

“Kita harap alumni Unand bisa berperan di masyarakat. Ada manfaatnya bagi masyarakat,” jelas Fidel yang juga anggota DPRD Bengkalis Fraksi PKS ini.

Disampaikan Fidel, alumni Unand di Bengkalis banyak yang sudah berkiprah di bidang kesehatan, seperti RS Permata Hati, RSUD Mandau, UPT Dinas Kesehatan, Puskesmas, lainnya dan juga dunia swasta. Untuk itu dalam waktu dekat akan segera di lakukan pendata untuk agenda rapat kerja internal dan eksternal sekaligus halal bihalal nanti.

Baca Juga:  Bupati Amril dan Dandim 0303 Bengkalis Tarawih Perdana di Masjid Arrafah Duri

“Kita harap alumni Unand yang ada di Bengkalis bisa bergabung semuanya. Yang belum berkesempatan hadir hari ini kita harap bergabung di rapat internal dan halal bihalal nanti agar keberadaan kita nyata ditengah masyarakat,”ungkap Fidel seraya menjelaskan Alumni Unand yang ingin bergabung bisa mendatangi sekretariat Ika Unand di Jalan Sudirman No 143 Duri yang berdampingan dengan RS Permata Hati Duri. (susi)