DI belahan dunia mana pun banyak yang berinovasi dalam perawatan kecantikan. Dari yang lazim dilakukan sampai yang terdengar aneh jika diperhatikan. Sesungguhnya ini bukan hal baru, seperti kotoran burung yang dijadikan bahan untuk facial. Sampai urin yang bisa mengatasi jerawat sedemikian rupa dibuat untuk menunjang penampilan seseorang.

 Berikut penjelasan selengkapnya. Facial dengan kotoran burung Anda tentu pernah melihat sosok Geisha bukan? Entah dalam sebuah gambar atau sedang plesiran ke negara asalnya, Jepang, satu hal yang identik dari Geisha ini adalah make-up yang tebal dan putih.

 Jika Geisha terdahulu menggunakan bedak yang mengandung timbal, lambat laun mereka menyiasatinya dengan kotoran burung yang dibuat semikian rupa menjadi bedak yang putih. Inilah yang menginspirasi sebuah rumah spa mewah bernama Shizuka di New York, Amerika Serikat. 

Dengan harga $180, mereka memberikan perawatan pada wajah yang berasal dari kotoran burung. Namun tenang, ini telah disterilkan di bawah terik sinar matahari dan dicampurkan dengan bahan tertentu agar tidak berbau. Bagi yang telah melakukan perawatan ini mengakui wajah bertambah glowing setelah melakukan perawatan ini. 

Menghilangkan jerawat dengan air seni Ada beberapa komunitas di belahan dunia yang lain menjadikan urin sebagai perawatan kecantikan. Apa lagi jika diterapkan secara teratur, akan sangat baik untuk kulit. Seperti membersihkan psoriasis, eksim, dan jerawat. 

Urin terbaik rupanya diambil di tengah malam menjelang pagi hari, saat hormon bermanfaat telah terbentuk. Perubahan jari kaki Kendati mengubah bentuk tubuh dengan prosedur operasi sudah lumrah, namun berbeda dengan prosedur satu ini. toe besity atau perubahan jari kaki, banyak digunakan untuk mengubah bentuk jari kaki yang gemuk atau bengkok menjadi lurus dan seperti yang diinginkan. 

Jika dijelaskan, caranya cukup mengerikan karena mengikis tulang hingga menghilangkan lemak. Waktu pemulihannya juga tak sebentar. Jari kaki Anda bengkon? Berani melakukan ini? Demikian dilansir ListVerse, Senin (29/5/2017). (ren) 

sumber : okezone.com 

poto : Masker Kotoran Burung (Foto; Listverse)