DURI (Riaulantang) –  Ibu dan dua anak   pemilik Toko Harian Sibarani Di Jalan Lintas Duri Pekanbaru dekat Timbangan Balai Raja Kecamatan Pinggir menjadi korban pembacokan sadis Orang Tak dikenal (OTK)  Minggu dinihari, (18/06/27)   sekira pukul.01.45 WIB.

SA dan kedua anaknya RD dan IA mengalami luka bacok di sekujur tubuh hingga membuat heboh warga di seputaran RT 02 RW 01 Kelurahan Balai Raja Kecamatan Pinggir itu.

Informasi dari salah seorang kerabat Korban, Zen Simatupang, kejadian diperkirakan terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Ketika itu, dia di telepon oleh salah satu anak korban yakni IA, mengatakan mereka dirampok dan mengalami luka-luka.

“Mendengar berita itu, spontan saya langsung menuju tokonya. Sesampainya saya di tempat kejadian, saya lihat sudah ramai warga yang hendak menolong korban. Sementara situasi di dalam toko yang juga kediaman korban sudah berantakan dan penuh dengan ceceran darah,” ujarnya.

Selang beberapa menit kemudian, ungkapnya,  tim Polsek Pinggir sudah di tiba ditempat kejadian perkara”.pihak kepolisian segera tiba beberapa saat setelah kejadian,” ujarnya.

Terkait luka yang dialami korban  Zen menyampaikan bahwa ketiga saudaranya tersebut mengalamai luka bacok. “Pemilik toko, SA(Ibu) mengalami luka bacok di lengan kiri dan kanan, serta luka cucukan senjata tajam di bawah lengan atau ketiak sebelah kiri. RD(Anak laki-laki) mengalami luka bacok di bagian kepala, tengkuk, badan bagian belakang, dan beberapa luka cucukan di tubuh sebelah belakang. Sementara IA (Anak Perempuan) mengalami luka bacok di lengan kanan dan tangan sebelah kiri.

“Ketiganya sudah dirawat di Rumah sakit di Mandau, “jelas  Zen Simatupang.

Terkait kejadian ini,  belum diperoleh informasi resmi dari pihak Kepolisian setempat.(win)