Syaiful Ardi anggota DPRD Bengkalis Fraksi PAN

DURI (Riaulantang)- Sebagai partai pendukung dan pengusung pasangan Calon Presiden Prabowo- Sandi, Partai Amanat Nasional (PAN) siap memenangkan pasangan nomor urut 2 itu. Komitmen pemenangan itu terus di lantangkan dari jajaran pengurus pusat hingga ke anak cabang se Indonesia tak terkecuali Anak Cabang Mandau.

“PAN Mandau siap memenangkan pasangan Prabowo Sandi. Komitmen ini tanpa pengecualian. Seluruh kader dan simpatisan wajib bersama-sama memenangkan pasangan ini demi Indonesia lebih baik,” ujar Syaiful Ardi anggota DPRD Bengkalis dari Fraksi PAN, Selasa (05/01/19).

Syaiful yang juga menjabat Bendahara Umum (Bendum) DPD PAN Bengkalis ini juga menjelaskan memenangkan pasangan Capres Prabowo- Sandiaga merupakan tugas bersama para pendukung pasangan tersebut. Demi meraih itu, kerja sama dan gotong royong dalam berjuang menjadi faktor penting.

“Secara pribadi dan sebagai caleg DPRD PAN Dapil Mandau, saya wajib berjuang memenangkan pasangan Prabowo-Sandi. Untuk itu saya mengajak elemen pendukung Prabowo-Sandi untuk bersinergi meraih kemenangan,” ujar caleg PAN nomor urut 1 ini.

Dikatakannya target pemenangan pasangan Capres nomor urut 2 tak muluk-muluk. Mengingat elektabilitas pasangan ini yang terus melejit, dia yakin bisa meraih kemenangan hingga 80 persen di negeri penghasil minyak ini.

“PAN yakin dan optimis kemenangan ada di pihak Prabowo Sandi. Mereka pasangan yang ideal, dinamis dan melengkapi. Makanya tak ada keraguan untuk terus bekerja memenangkan pasangan ini. Mari segenap kader, simpatisan dan masyarakat Mandau kita pastikan pasangan ini memenangkan pilpres 17 April mendatang,” himbau Syaiful Ardi. (susi)