Bupati Amril sedang berbincang saat meninjau pasar modern

DURI (Riaulantang) – Bupati Bengkalis Amril Mukminin terus berusaha melakukan berbagai upaya, agar bangunan yang dibangun dengan dana miliaran rupiah namun hingga kini belum dimanfaatkan, eksistensinya bisa berfaedah bagi masyarakat.

Salah satu bangunan dimaksud adalah pasar modern di jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bathin Solapan yang meskipun sudah lama selesai dibangun, namun hingga kini belum difungsikan.

Untuk itu, bersama Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY, Camat Bathin Solapan H Amiruddin dan Camat Mandau Basuki Rakhmad, Bupati Amril langsung meninjau pasar yang beberapa waktu lalu dijadikan pusat pelaksana MTQ ke-I Bathin Solapan.

Kepada Sekretaris Daerah dan Camat Bathin Solapan, Bupati Amril menginstruksikan agar diadakan pertemuan dengan berbagai pihak agar keberadaan pasar tersebut fungsional.

Bersama Camat Bathin Solapan, Perangkat Daerah serta stakeholder terkait, adakan pertemuan. Carikan solusi agar pasar modern ini bermanfaat dan bernilai ekonomi bagi masyarakat,” pesan Bupati Amril kepada Sekretaris Daerah.

Dalam kunjungan ke pasar modern yang dilakukan menjelang sholat Jum’at tersebut, Bupati Amril bukan hanya meninjau lantai atas, tetapi juga ruangan di bawah permukaan tanah atau basementnya yang sebagian terlihat tergenang air.(rls)