BENGKALIS (Riaulantang) – Pondok Modern Nurul Hidayah (PMNH) yang terletak di Desa Pasiran Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, 1 Januari 2019 lalu, genap berusia 30 tahun. Sempena milad ke-3 dasa warsa, institusi pendidikan Islam yang bernaung di bawah Yayasan Attarbiyah Al-Islamiyyah Nurul Hidayah tersebut akan melaksanakan tabligh akbar.Sesuai undangan yang sudah beredar yang ditandatangani Oscar Maulana dan Nurjannah selaku ketua dan sekretaris peringatan 30 tahun PMNH, tabligh akbar tersebut ditaja Sabtu mendatang, 6 April 2019 bertepatan 1 Sya’ban 1440 H.

Masih menurut undangan yang diketahui Ketua Yayasan Abdul Wahid serta Pimpinan PMNH H Ahmad Pamudji, tabligh akbar yang akan dimulai pukul 15.00 WIB itu akan diisi oleh Al-Ustadz “sejuta view” H Abdul Somad, Lc., MA.

Tabligh akbar 30 tahun PMNH bersama karib Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis H Ali Ambar tersebut akan dilaksanakan di lapangan utama PMNH jalan Rajimun Desa Pasiran.

“Panitia milad 30 tahun Pondok Modern Nurul Hidayah, Desa Pasiran, Kec. Bantan, Kab. Bengkalis, Propinsi Riau, memohon dengan segala hormat kepada Bapak/Ibu bisa menghadiri acara Tabligh Akbar bersama Al-Ustadz H Abdul Somad, Lc, MA, yang insya allah akan dilaksanakan pada:,” demikian alinea pertama undangan tersebut.

Sedangkan kalimat penutup undangan dengan sampul yang menyertakan foto Al-Ustadz H Abdul Somad, Lc, MA, adalah, “Demikian surat undangan ini kami sampaikan, atas kehadiran bapak, kami haturkan ribuan terima kasih. Jazakumullah khairon katsira.(dwi)