DURI (Riaulantang)- Eksis Sambil Selfi di Han’s Cafe Duri, ternyata membawa berkah bagi Fitri mahasiswi STAI Hubbul Watan Duri. Fitri berhak membawa pulang hadiah smartphone Oppo F1 Selfie Expert setelah photo selfie yang diuplod melalui media sosial Facebook dinyatakan sebagai pemenang oleh panitia lomba foto selfie Hans Cafe Duri.

Penyerahan hadiah lomba foto selfie Hans Cafe Duri itu langsung dihadiri Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis H Abi Bahrum yang juga membidangi pariwisata. Turut mendampingi konsultan Hans Cafe, dr Fidel Fuadi Datuk Majo Basa dan owner dr Efriyanti.

Sejumlah owner dan kerabat juga terlihat hadir diacara penyerahan hadiah yang berlangsung di Hans Cafe Jalan Sudirman Simpang Pokok Jengkol itu

Kepada pemenang H Abi Bahrum menyampaikan selamat dan memberikan apresiasi kepada Hans Cafe yang sudah menjadi salah satu destinasi kuliner di Kota Duri dan sekitarnya.

“Kita apresiasi untuk hans cafe yang telah menjadi destinasi kuliner di sini. Tempatnya sangat representatif, bersih, hygienis, lezat dan tentunya terjamin halal. Tak salah kalau kafe ini menjadi pilihan keluarga dan tempat nongkrong kaula muda,” jelas Abi yang mengaku juga ikut lomba photo selfie namun belum beruntung.

Senada dr Fidel menyampaikan bahwa Hans Cafe dibangun dengan konsep tempat kumpul keluarga dan nongkrong anak muda. Makanya tak salah jika cafe ini dilengkapi fasilitas bermain anak seperti arena mandi bola serta karaoke keluarga.

“Mudah-mudahan  Hans Cafe menjadi pilihan kuliner warga Duri dan sekitarnya,” jelas anggota DPRD Bengkalis dari PKS itu.

Disisi lain, Fitri pemenang lomba mengatakan tak menduga kalau foto yang diuplodnya memenangi lomba photo selfie Hans Cafe itu. Fitri pun memberi tetimoni bahwa Hans Cafe tempat nongkrong yang tepat bagi kaula muda karena hygienis dan tempatnya yang representatif dan terbuka.

Sementara itu bagi owner Hans Cafe, dr Efriyanti menyampaikan lomba photo selfie Hans Cafe kedua akan dilaksanakan mulai besok (19/08/17) dan pemenangnya akan diumumkan Desember mendatang.

“Ayo buruan ikutan Eksis Selfimu bersama teman-teman di Han’s Cafe dan Dapatkan kamera OPPO Selfi Gratis. Caranya upload moment kebersamaanmu di Han’s Cafe Duri,” jelas dr Efriyanti. (Susi)

 peaerta lomba juga tapi kalah poating duduk tak banyak yg like karena