Sandi lari pagi bersama warga Duri

DURI (Riaulantang)- Luar biasa..semangat dan stamina Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno ini. Mengawali kegiatan pagi di kota Duri, Selasa pagi (05/03/19) dengan lari pagi, Sandi memukai puluhan ribu warga Duri yang menanti disepanjang rute yang dilewati. Sandi berlari non stop keluar masuk jalan-jalan dikota Duri sembari terus bersilaturrahmi.

Start dari halaman Hotel Grandzuri, Sandi langsung berlari disepanjang Jalan Hang Tuah Duri. Iring-iringan ribuan massa mengikuti aktifitas itu. Sementara disepanjang jalan warga berjejer menunggu sembari meneriakkan “Prabowo Sandi;”. Suasana terlhat meriah, kendati Sandi lari tanpa henti.

Banyak warga yang tak sanggup mengiringi lari pagi Sandi yang non stop itu dan memilih ikut rombongan dengan berkendara. “Luar biasa semangatnya. Larinya kencang,” ujar Sodikin yang ikut lari.

Sampai di Simpang Pokok Jengkol, puluhan ribu warga lain sudah menanti. Sandi dielu-elukan. Teriakan ‘hidup Prabowo Sandi” terus dilantangkan.

Sempat poto sejenak melayani kerumunan warga yang antusias ini, Sandi kembali berlari di sepanjang Jalan Sudirman Duri. Dijalan ini lebih semarak. Warga kiri kanan menanti di sepanjang jalan sembari mengabadikan momen langka itu. Sandi pun sempat bersalaman dengan warga yang berada di sisi kirinya.

Tiba di Pasar Duri, Sandi belok ke Jalan Obor. Warga Pasar pun keluar siap dengan seluler masing-masing. Namun lagi-lagi warga hanya sepintas melihat sosok Cawapres energik ini karena dia terus berlari.

Finish yang semula di jadwalkan di Pasar Duri ternyata tak terjadi. Sandi terus lari menuju Jalan Muhammadiyah dan keluar di Jalan HangTuah. Rute Hang Tuah pun kembali di jalani.

Tak terduga Sandi masuk ke Jalan Melati (Masjid) Nur Iman dan keluar di Jalan Mawar. Sandi pun berhenti sarapan di Jalan Mawar Duri.
Usai sarapan, Sandi kembali berlari. Gelombang masa pendukung makin ramai. Rute Hang Tuah yang dilewati penuh sesak. Finish di Grandzuri Sandi poto bersama dengan kerumunan warga yang sudah lama menanti.

Luar biasa stamina Cawapres yang satu ini. Salam 2 jari. (susi)