DURI (Riaulantang)- Sekolah Alam Duri (SAri) mengelar acara Perpisahan Sekolah Dasar (SD) Alam, di Aula SAri, Kamis (10/05/18). Sebanyak 20 Laskar SAri, sebutan untuk siswa SAri dikembalikan ke orang tua masing-masing untuk menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Acara perpisahan yang digelar meriah dengan menampilkan kreatifitas dari Laskar SAri, ini  dihadiriPengurus Yayasan, Dewan Guru, wali murid, dan tamu undangan lainnya. Kepada lulusan perdananya ini, Husni Muslim, mewakili Yayasan Sekolah Alam Duri berharap  para Laskar SAri dapat menjadi guru peradaban di masa depan.

“Ini lulusan angkatan pertama. Ini tonggak sejarah bagi SAri. Kita berharap setiap lulusan Sekolah Alam Duri dapat menjadi guru peradaban. Para generasi muda yang akan bisa memberikan dampak positif kepada kehidupan manusia dalam beragama, bernegara, khususnya bermasyarakat,” ujar Husni.

Dijelaskannya tiga tahun ke depan, SAri akan melaksanakan acara pelepasan untuk Laskar SARi tingkat SMP.  Harapannnya bisa bersama-sama membentuk generasi bangsa yang berkualitas. (rls)