DURI (Riaulantang) – Kecelakaan Lalu Lintas (lakalantas) yang merenggut nyawa terjadi di jalan Rangau Kilometer 11 Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan, Senin malam (04/02/19) sekitar pukul 21.00 WIB. Korbannya Daftar Efendi Simanjutak (57) warga Pasar Titian Antui Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir.
Korban yang baru pulang dari kebun itu ditabrak truk yang bermuatan kayu balak.

Informasi yang dihimpun dari lapangan menyebut laka itu berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motor jenis honda Revo dengan Nomor Polisi (nopol) BM 8876 EJ datang dari arah dari arah Kilometer 15 Rangau menuju Kilometer 8. Sesampainya di TKP tiba tiba, korban berhenti mendadak.

Dari arah belakang, muncul truck balak dan menabrak korban beserta Sepeda motor. Akibatnya, korban sempat tergilas dan terseret beberapa meter sebelum truck berhenti dan sopir menghilang dikegelapan.

Kejadian tersebut sontak membuat geger warga sekitar TKP hingga pengendara lain yang melintas berhenti menolong. Korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi bersama pihak Unit Lakalantas Polres Bengkalis.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan dan korban telah kita evaluasi. Kini kita fokus memburu Sopir truk,”jelas Kapolres Bengkalis melaluin Kanit Laka Iptu Edwi Sunandi. (susi)