BANGKOPUSAKO (Riaulantang) – Dalam Rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1438 H, PT. Bahana Nusa Interindo (BANI) anak dari perusahaan  (Musim Mas Group) kembali melakukan pasar murah bagi masyarakat sekitar perusahaan, Sabtu (17/6/2017). Pasar murah kali ini, untuk dua Kepenghuluan, masing masing kepenghuluan Bangko Lestari dan Kepenghuluan Bangkosempurna Kecamatan Bangkopusako Kabupaten Rokanhilir.

Pada hari kedua ini PT Bani menyiapkan 3,5 Ton minyak merek M&M dengan kualitas terbaik yang bisa dibeli dengan harga Rp. 9.500,-/liter.

Program ini  selain untuk membantu meringankan kebutuhan eokonomi masyarakat, juga bentuk keperdulian sosial terhadap masyarakat disekitar wilayah PT Bahana Nusa Interindo (BANI)

“Kegiatan ini kita laksanakan untuk meringankan beban ekonomi masyarkat kita dan Merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial perusaahaan (PT. BANI) terhadap masyarakat Rokan Hilir dan pemerintah daerah. Minyak goreng yang dijual Sangat murah Rp. 9.500,-/liter sementara dipasaran nilai jual rata-rata Rp. 13.000,-/liter.” Kata Humas PT BANI Ali Akbar disela sela acara Sabtu (17/6/2017)

Kegiatan pasar murah oleh Musi Mas Gruop kata Ali tidak hanya dilakukan di Kabupaten Rohil, tetapi juga dilakukan bersamaan disejumlah daerah seperti Kalimantan dan Sumatera. Dimana untuk wilayah Sumatera telah dimulai sejak 8 juni 2017 yang tersebar di Sumut,Riau,Sumbar dan Sumsel dan wilayah kalimantan dimulai sejak 16 juni 2017.

“Jadi semua daerah harga sama. Khusus di Rohil, Total semuanya program operasi pasar murah dari PT BANI (Musim Mas Group) 3,5 Ton,”terang Ali Akbar.

Sebelumnya kegiatan Operasi Pasar Murah ini juga telah dilaksanakan oleh PT. BANI di Bagansiapiapi atau ibu kota Kabupaten Rokan Hilir

Sementara itu Penghulu Bangko Lestari Jonni Limbong menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat dan sangat mendukung kegiatan operasi pasar murah ini.

“Saya sangat apresiasi atas kepedulian perusahaan PT. BANI terhadap masyarakat kami dan saya serta seluruh perangkat Kepenghuluan sangat mendukung kegiatan ini, “kata Jonni Limbong.(Jon)