DURI (Riaulantang) – Baru Senin (11/02/19) lalu terjadi kecelakaan maut dilintas Duri-Pekambaru KM 98 Desa Pangkalan Libut Kecamatan Pinggir yang menyebabkan suami harus kehilangan istri yang dicintai, kini laka serupa kembali terjadi. Kali ini seorang istri yang harus kehilangan suami yang dilindas tangki saat jatuh dari motor di Lintas Duri-Dumai Km 12 Desa Sebangar Kecamatan Bathin Solapan, Kamis siang (14/02/19) sekira pukul 14.00 WIB.

Informasi yang dirangkum di lapangan, pasangan suami istri (pasutri) yang mengendarai sepeda motor itu datang dari arah Duri menuju Dumai. Diduga motor yang dikendari si suami slip dan terjatuh. Malang saat bersamaan datang truk tangki bermuatan CPO. Keduanya masuk ke kolong truk tangki.

“Suaminya terjepit dibawah ban sebelah kanan truk tanki bermuatan CPO. Kondisinya meninggal di tempat sementara istrinya mengalami luka cukup serius dibagian kaki “terang Yudi warga yang melintas.

Kejadian mengenaskan itu sontak mengundang perhatian warga. Evakuasi korban yang meninggal dan luka segera di lakukan. Keduanya langsung dilarikan ke RSUD Mandau.

“Kami sedang ke lapangan untuk mengumpulkan bukti dan minta keterangan saksi. Korban sudah dibawa ke rumah sakit,” ujar Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Ricki Michael Mandey melalui Kanit Lakalantas Polres Bengkalis Iptu Edwi Sunardi.

Sementara itu korban meninggal akibat laka itu juga dibenarkan oleh salah satu pegawai Instalasi Kamar Jenazah RSUD Mandau, Asmar.
” Yang laki – laki meninggal dunia, Sementara yang wanita masih dirawat mengalami luka serius pada kaki , “ungkapnya.(susi)