BAGANSIAPIAPI (Riaulantang) –  Yanti alias Iyet (55) warga jalan Pembangunan Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko, meninggal dunia terbakar akibat kios Bahan Bakar Minyak (BBM) miliknya,dilalap sijago merah, Selasa (18/7/2017).

Kapolres Rohil AKBP Hendri Posma Lubis SIK melalui Humas Polres Rohil Pangeran Chery saat dikomfirmasi mengatakan,  kebakaran 1 unit kios minyak  di jalan Sungai Garam Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko kabupaten Rokan Hilir (Rohil) terjadi, Selasa (18/07/17)   sekitar pukul 05.20 WIB.

Setelah api dapat di padamkan oleh petugas damkar, di ketahui pemilik kios  Yanti alias Iyet berada di dalam kios dengan kondisi tubuh telah hangus terbakar beserta 1 unit sepeda motor merek Honda Vario dan juga isi kios lainnya.

“Korban selalu tidur di kios miliknya pada malam hari. Setelah pihak keluarga korban datang ke TKP, mereka minta supaya jenazah korban  segera di bawa ke rumah duka,”terangnya.

Dikatakannya, dugaan sementara penyebab kebakaran di perkirakan oleh bahan bakar bensin yang ada di dalam kios tersebut. (Jon)