Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto saat beri sambutan di acara MRSF di Duri

DURI (Riaulantang)- Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto mengaku takjub dengan antusias warga Duri yang ambil bagian dalam acara color run Milenial Road Safety Festival (MRSF), Minggu pagi (24/02/19).

Ketakjuban itu disampaikan Kapolres saat memulai sambutan di hadapan ribuan peserta yang usai bergembira mengikut jalan santai penuh warga (color run) dan senam kolosal milenial di lapangan parkir Pokok Jengkol Duri.
“Ini luar biasa. Tiket undian yang disiapkan 3.800 tapi yang hadir hampir 10.000 peserta,” jelas Kapolres.

Disampaikannya, kampanye keselamatan berlalu lintas ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Mulai dari Jajaran Polda hingga seluruh kabupaten/kota. Tujuannya mengelorakan tertib berlalu lintas untuk keselamatan bersama.

“Mengapa sasarannya milenial yang berumur 17 tahun hingga 35 tahun? Karena milenial yang paling banyak menjadi korban kecelakaan lalu lintas
Makanya kita gelorakan semangat keselamatan berlalu lintas agar menimalisir angka kecelakaan,” ujar Kapolres.

Hadir bersama di acara itu, Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis, sejumlah Kepala OPD dan ribuan warga.

Hingga berita ini dirilis, ribuan peserta masih bergembira dengan hiburan dan pembagian 130 doorprice dari panitia dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor. (susi)