mobnas Plt Dinas Perikanan Bengkalis ringsek terlibat laka maut
DURI (Riaulantang)- Laka maut yang menyebabkan 2 nyawa melayang di Jalan Lintas Duri- Dumai, Simpang Arjuna Desa Bumbung Kecamatan Bathin Solapan, Jumat siang (18/05/28) sekira pukul 14.15 WIB sontak mendapat perhatian. Pasalnya laka maut itu melibatkan 1 unit mobil dinas (mobnas) Pemkab Bengkalis yang ditumpangi Plt Dinas Perikanan Bengkalis, Ir. H Herliawan bersama sopir Robi Sugara.
Terkait laka maut ini, Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Ricky M Mendey melalui Kanit Laka Iptu Edwin Sunardi ketika dikonfirmasi menjelaskan laka maut itu melibatkan 1 unit mobil Nisan Navara BM 8211 DD yang dikemudikan Robi Sugara dengan sepeda Motor cina Nasha BK 5549 VQ yang dikendarai Betman Nainggolan (75) yang memboncengi istrinya Tina Manurung (69).
‌Semula 1 Unit sepada Motor cina Nasha BK 5549 VQ yang dikendarai Betman Nainggolan berboncengan dengan Tina Manurung datang dari arah Duri menuju arah Dumai dengan kecepatan sedang. Setibanya di TKP, motor tiba-tiba berbelok ke kanan jalan untuk memasuki jalan Simpang Arjuna. Secara bersamaan dari arah berlawanan datang satu unit Mobil Nissan Navara BM 8211 DD yang dikemudikan Robi Sugara dengan membawa penumpang Herliawan dengan kecepatan tinggi. Dikarenakan jarak yang sudah sangat dekat kecelakaan tak terelakkan. Kedua penumpang motor terpental dan meningggal dunia di TKP.
“Dua korban meninggal dunia masing-masing Betmen Nainggolan dan Tina Manurung. Keduanya warga Simpang Bangko, desa Bumbung Kecamatan Bathin Solapan,” jelas Kanit laka.(susi)