wanita paruh baya yang tak diketahui identitasnya tengah melakukan gerakan sholat di media jalan Hang Tuah Duri

DURI (Riaulantang)- Sempat menggegerkan warga, wanita paruh baya yang belum diketahui identitasnya, Kamis pagi (24/5) sekitar pukul 09.00 WIB melaksanakan gerakan seperti tengah sholat di media jalan Hangtuah Duri. Pemandangan tak lazim ini sontak membuat warga dan para penguna jalan menjadi heboh. Mereka tak menduga ada orang yang nekat melaksanakan sholat di media jalan, tak berapa jauh dari Simpang Flamboyan, lampu merah Jalan Mawar.

Seperti disampaikan Irwan warga Jalan Hang Tuah Duri. Saat melintas jalan Hang Tuah dari Simpang Pokok Jengkol menuju Simpang Jalan Mawar, dia melihat wanita paruh baya yang mengenakan mukena itu tengah melakukan gerakan seperti sholat di median jalan. Sontak pemandangan tak lazim ini menarik perhatian dan dia pun segera memarkirkan motornya.

Baca Juga:  Tronton Hantam Bus Pinem, 1 Meninggal, diduga Sopir Mengantuk

“Karena ini tak lazim. Saya berhenti dan merekam aksinya. Ternyata menurut warga dia agak stress,” jelas Irwan.

Senada warga lain juga menimpali bahwa wanita paruh baya itu sering berceloteh tam tau arah di sejumlah tempat. Terakhir itu itu mengamuk di Pasar Lambung (pasar ramadhan di Simpang Rangau-red).

Baca Juga:  Beri Penghargaan ke Karyawan Terbaik, RS Permata Hati Duri Kembali Umrohkan 4 Karyawan

“Dia agak stress, kemaren saja mengamuk di Pasar Lambung,” jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, Dinas Sosial Kecamatan Mandau mengaku baru menerima informasi tersebut. Pihaknya setelah mendapati informasi itu langsung turun ke TKP untuk mengecek kebenaranya.

“Ok terima kasih, kita cek dulu ya, ” kata Ka UPT Dinsos Mandau, Siti Harmila.
Lebih lanjut, Dinas Sosial Mandau akan memastikan dahulu kondisi kejjiwaan wanita yang shalat di tengah Jalan Hangtuah tersebut. (bambang)