PINGGIR (Riaulantang)-Operasi zebra terakhir yang digelar jajaran Polsek Pinggir di depan Mako Polse Jalan Lintas Duri Pekanbaru Km.102 Desa.Tengganau Kecamatan Pinggir, Selasa pagi (14/11/17) sekira pukul 10.00 WIB mendapat tangkapan besar. Empat bungkus sabu dalam jumlah besar dengan berat sekitar 3,2 kg berhasil diamankan dari 4 kurir yang menumpang travel jurusan Dumai-Pekanbaru. Empat tersangka yang merupakan penumpang travel dan barang bukti langsung diamankan ke Polsek Pinggir.

Pantauan dilapangan oerasi Zebra Siak 2017 yang langsung di pimpin Kapolsek Pinggir Kompol Ernis Sitinjak Sik, tim berhasil menemukan 4 (empat) bungkus besar dugaan Narkoba jenis Shabu-Shabu saat melakukan pemeriksaan di salah satu unit minibus jenis Kijang Inova bernomor polisi B 1014 GFB yang diberhentikan oleh tim.

Unit mobil jenis kijang Inova tersebut tepatnya dari arah Duri menuju Pekanbaru. Tampak  5( lima) orang tersangka atau penumpang beserta supir yang berada di unit minibus tersebut yang diamankan Tim Polsek Pinggir.

Terkait tanggkapan besar ini,

belum ada pernyataan  resmi dari pihak Kepolisian Sektor Pinggir maupun dari pihak Polres Bengkalis.(susi)