drg Ibeng Plt Direktur RSUD Mandau

DURI (Riaulantang)– Dilantiknya dr Ersan Saputra TH sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis, Jum’at, (25/01/19) lalu membuat Bupati Amril Mukminin mengeluarkan Surat Perintah (SP) penunjukkan Plt Direktur RSUD Mandau.
Tak jauh-jauh dari lingkungan RSUD Mandau, drg Sri Sadono Mulyanto atau yang akrab di panggil Ibeng mengantikan posisi dr Ersan itu. drg Ibeng sebelumnya adalah Kepala Bagian Tata Usaha RSUD Mandau.

Dengan penunjukkan ini, Dokter Gigi kelahiran 12 Agustus 1977, selain sebagai Plt Direktur juga merangkap sebagai Kabag TU RSUD Mandau.

Kepada media ini drg Ibeng menyatakan tekad menunaikan kepercayaan dan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Mohon dukungan dan bimbingan semua pihak. Semoga kepercayaan dan amanah yang diberikan Bupati Bengkalis ini dapat saya laksanakan dengan baik,” ujarnya.

Dikatakannya, kesungguhan dan kerja keras sangat diperlukan. Untuk itu dia akan berusaha seoptimal mungkin mendukung terlaksananya pelayanan kesehatan rujukan yang baik, bermutu, dan terstandarisasi. Demi terujudnya kehidupan masyarakat Bengkalis pada umumnya, khususnya masyarakat di wilayah kerja RSUD Mandau dapat lebih baik.

“Kami mengharapkan dukungan semua pihak. Baik internal maupun eksternal, tak terkecuali sejawat di Pemkab Bengkalis agar bisa mengemban tugas ini,” jelas wakil ketua Bidang Penggalangan Sumber Daya dan Kehumasan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bengkalis 2017-2022 ini. (susi)