Bupati Bengkalis (tengah) Sekda (kiri) dan Camat Mandau (kanan) beserta istri di stand MTQ Mandau

DURI (Riaulantang) – Diresmikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril stand bazar MTQ ke 45 tingkat Kecamatan Mandau langsung dibuka. Didampingi Suami tercinta Amril Mukminin , beserta rombongan lain, Kasmarni mengunjungi semua stand bazar yang ada diperhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-45 tingkat Kecamatan Mandau tahun 2019.

Peninjauan tersebut dilakukan usai penguntingan tali pita, tanda peresmian stand bazar oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni, Sabtu (30/3) , bertempat di halaman Kantor Camat Mandau.

Ada 17 stand bazar memeriahkan perhelatan MTQ ke-45 tingkat Kecamatan Mandau, dari 9 Kelurahan 2 Desa dan 6 Umum, seperti Kita Mart, Bank Mandiri Syariah, Act Duri, Kota Ku, Masyarakat Biasa Rsud Mandau serta 1 Pojok Umum dari Kecamatan Mandau.

Pada kesempatan itu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis hampir semua barang-barang yang dipamerkan dilihat baik itu produk makanan maupun kerajinan tangan.

Kasmarni, menyambut baik atas hasil yang dipamerkan pada 17 stand perwakilan kelurahan dan desa se-Kecamatan Mandau. menginggat stand ini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat.(susi)