Bupati Bengkalis Amril Mukminin didampingi Kapolres Bengkalis saat kibarkan bendera start colon run MRSF

DURI (Riaulantang)- Luar biasa..ribuan warga tumpah ruah di acara color run 1Milenial Road Safety Festival (MRSF) yang dilepas Bupati Bengkalis Amril Mukminin di lapangan parkir Pokok Jengkol Duri, Minggu pagi (24/02/19). Bersama Kapolres Bengkalis, AKBP Yusuf Rahmanto, Forkompinda, sejumlah Kepala OPD Bengkalis, tak terkecuali Camat Mandau Riki Rihardi, Bupati berbaur bersama ribuan warga yang sangat antusias mengikuti jalan santai penuh warna itu.

Rute Pokok Jengkol-Jalan Sudirman dilewati Bupati dan Forkompinda serta ribuan warga dengan penuh suka. Sesi poto bersama warga juga mengiringi jalan santai penuh warna itu. Warga yang jarang-jarang jalan santai bersama Bupati, Kapolres, Forkopimda dan OPD tak menyia nyiakan kesempatan poto bersama di acara itu. Suasana pun heboh dan meriah.

Disela acara itu, Bupati mengajungkan jempol untuk kegiatan MRSF Polres Bengkalis yang disambut antusias warga itu.
“Aplus untuk Polres Bengkalis. Ini luar biasa. Selamat,” ujar Bupati.

Rute color run yang tak terlalu jauh membuat warga terus bersemangat. Dua lajur Jalan Sudirman penuh sesak, pihak kepolisian yang bertugas pun terpaksa menyetop kendaraan di jalur lintas Hang Tuah karena sesaknya warga yang tak putus-putus melintasi ruas jalur itu.

Begitu masuk garis finish, peserta mendapat suguhan tak terduga. Berkarung karung tepung penuh warga ditaburkan panitia. Suasana pun heboh, peserta yang tak menduga terpaksa harus bewarna warni baju dan jilbabnya. Milenial pun bergembira.

Tak sampai di situ, Bupati dan Forkopimda, OPD dan ribuan peserta juga bergembira bersama disenam kolosal. Aplus untuk Polres Bengkalis. (susi)