PEKANBARU (Riaulantang) – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subinto direncanakan tanggal 13 Maret ini melakukan kunjungan sekaligus sosialisasi ke Riau, tepatnya kota Pekanbaru. Panitia mentargetkan sekitar 50 ribuan massa pendukung Prabowo-Sandiaga Uno akan tumpah ruah dalam acara yang akan dilaksanakan di Gelanggang Remaja Pekanbaru.

Hal itu dikemukakan Ketua Panitia Kunjungan Prabowo Husni Thamrin bahwa kampanye dialogis yang akan dilakukan Prabowo ditargetkan dihadiri 50 ribuan massa pendukung dari berbagai lapisan, baik kader partai pengusung, organisasi relawan pendukung Prabowo-Sandi. Panitia optimis kedatangan Prabowo akan disambut hangat masyarakat dan barisan pendukung.

“Kita targetkan 50 ribuan massa pendukung akan tumpah ruah menyambut kedatangan capres 02 ini dalam acara kampanye dialogis. Acara pokok yakni pemaparan visi dan misi dari Capres Prabowo, panitia berencanaakan menggelar berbagai acara seperti senam Prabowo-Sandi, penampilan 1000 ibu-ibu rebana asal kota Pekanbaru, juga deklarasi relawan pemenangan Prabowo-Sandi,” ungkap Husni.

Masih kata Husni, semula ada keinginan dari panitia untuk menggelar acara tersebut dilapangan terbuka agar bisa menampung masa yang lebih banyak, namun mengingat acara ini adalah kampanye dialogis tidak dibenarkan digelar diruangan terbuka.

“Selain itu ada kekawatiran panitia dengan kondisi waktu yang mepet,kemudian Pak Prabowo sudah terjadwal di Batam, maka kita putuskan Gelanggang Remaja yang berada di Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru lebihcocok dan kondusif daripada lapangan,” terang pria yang juga anggota DPRD Riau itu.

Husni menghimbau kepada masyarakat Riau untuk beramai-ramai menghadiri kampanye dialogis Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. ” Kepada masyarakat Riau khususnya Kota Pekanbaru, ingat Rabu tanggal 13 Maret2019 pukul 09:00 WIB pagi ramaikan Gelanggang Remaja untuk menyaksikan kampanye dialogis Capres nomor 02 Pak Prabowo Subianto,”imbaunya.(afa)