DURI (Riaulantang) – Camat Mandau Riki Rihardi menyambut baik bantuan tong sampah yang diberikan PT Rifansi Dwi Putra kepada Pemerintah Kecamatan Mandau. Bantuan tersebut menurutnya sejalan dengan program Kamis Bersih Kecamatan yang dilantangkan pemerintah kecamatan Mandau

“Kami ucapkan terima kasih kepada PT Rifansi yang sudah memberikan tong sampah sebanyak 12 pasang. Terimakasih juga untuk Rifansi yang sudah mendukung kegiatan kamis bersih yang dilaksanakan diKecamatan Mandau. Pemberian tong sampah ini adalah sebagai bentuk edukasi bagi masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya” ujar Riki usai mengadakan syukuran di kediamannya, Jumat (01/03/19).

Dikatakannya, bantuan 12 pasang tong sampah yang diserahkan Kamis (28/02/18) itu merupakan tong sampah organik dan non-organik. Ini nantinya akan di bagikan ke 12 desa/kelurahan yang ada di Mandau.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa menjadi stimulan bagiperusahaan lain di Kecamatan Mandau untuk sama menjaga kebersihan di daerah Kota Duri yang kita cintai ini,”ujarnya.

Camat mandau juga menghimbau agar perusahaan dan tempat usaha yang berprestasi dibidang usahanya untuk menjaga dan membersihkan kebersihan dilingkungannya khususnya dikecamatan Mandau.

“Mari kita bersama-sama berpartisipasi untuk sama-sama membersihkan lingkungan ini agar menjadi lebih bersih indah, sehat dan asri (BISA) khususnya untuk lingkungan kecamatan mandau ini,”ujar Camat. (susi)