Kondisi bus antar jemput YPIT Mutiara yang Nyusep di Jalan Mawar Duri

DURI (Riaulantang) – Satu unit bus antar jemput murid Yayasan Pendidikan Islam Terpadu (YPIT) Mutiara Duri, Nopol BM 7508 DA terperosok nyusep keluar jalur dijalan Mawar, tepatnya depan warung Siomay Jakarta, Senin siang (18/02/2019), sekitar pukul 15.30 WIB. Sejumlah siswa yang saat itu tengah berada dalam bus panik dan langsung menyelamatkan diri keluar dari bus yang ban belakangnya terangkat ke atas itu.

Wily warga setempat yang berada di TKP menyebut terperosoknya kendaraan yang membawa sejumlah murid ini menyita perhatian warga karena berada di jalur yang padat arus lalu lintas.

“Baru saja kejadiannya. Tidak ada korban, tapi terlihat ada anak yang shock dari kejadian ini,”tuturnya.

Dikatakannya, mobil antar jemput YPIT Mutiara ini datang dari arah kompleks Chevron menuju Simpang Mawar, Hang Tuah untuk mengantar anak yang baru pulang sekolah.
“Iya, mau antar anak-anak ini pulang kerumah masing-masing,”pungkasnya.

Dari pantauan dilapangan, kecelakaan tunggal ini menjadi tontonan warga yang tengah melintas di jalan Mawar. Sejumlah pelajar yang berseragam putih dongker, dan merah putih terlihat berada di TKP. Mereka yang berseragam putih dongker dengan cepat keluar dari bus yang ban belakangnya terangkat cukup tinggi itu, sementara pelajar SD yang berseragam merah putih terlihat masih panik berada di dalam bus. Belum ada keterangan resmi dari pihak terkait atas kejadian ini.

“Kami dapat info. Anggota segera ke lapangan,” jelas Kanit Laka Iptu Edwi Sunandi. (bambang)