ROKANHILIR (Riaulantang) “Innalillahi wainnailaihi raji’un”. Hj Rohana, ibunda dari ustadz Ustadz Abdul Somad,(UAS) tutup usia di Rumah Sakit Sansani, Pekanbaru, sekitar pukul 04.00 WIB Senin (18/3/ 2019)

Berita duka tentang kepulangan Hj Rohana, tidak hanya menimbulkan kedukaan bagi ustad yang akrab dipanggil UAS ini, tapi juga mengundang simpati dan duka mendalam bagi seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hilir dan Riau khususnya dan Indonesia

Bupati Rokan Hilir H Suyatno yang memperoleh kabar duka tentang meninggalkanya Ibunda tercinta UAS, mengucapkan turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya.

“Atas atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kabupaten Rokanhilir, kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya,” ungkap Bupati H Suyatno kepada wartawan Senin (18/3/2019) seraya mengaku kehilangan atas berpulangnya almarhumah ke rahmatullah.

Orang nomor satu dinegeri seribu kubah ini mengatakan, agar keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan sabar serta ikhlas menerima ketentuan dari Allah SWT.
Suyatno juga mengajak seluruh masyarakat Negeri Seribu Kubah untuk mendoakan semoga ibunda UAS, wafat dalam keadaan husnul khotimah.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap sabar, tabah dan ikhlas. Mari kita doakan semoga almarhumah menghadap Sang Khalik dalam keadaan husnul khotimah,” ungkap Bupati

Seperti diketahui, dari informasi yang dihimpun Hj Rohana, menghembuskan nafas terakhir di RS Sansani Pekanbaru sekitar pukul 04.00 WIB Senin 18 Maret 2019. Selanjutnya jenazah akan langsung dibawa ke kampung halamannya sungai silo,Kisaran Sumatera Utara (Sumut). (JOn)