JAKARTA (Riaulantang)- Bupati H Suyatno menerima penghargaan Akreditasi bintang tiga untuk Rumah Sakit Umum Daerah Dr Pratomo Bagansiapiapi kabupaten Rokan Hilir. Kegiatan ini diadakan komisi akreditasi rumah sakit Jakarta dan langsung diserahkan oleh ketuanya DR.dr.Sutoto M.kes. kepada Bupati Rokan Hilir H. Suyatno, Jakarta, Senin (4/3/2019)

Penghargaan ini didapat berkat kerja keras dan bukti keseriusan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir di bidang kesehatan bersama perangkat medis di Rumah Sakit tersebut serta lapisan masyarakat kabupaten Rokan Hilir.

RSUD dr Pratomo selama ini belum pernah mendapat akreditasi apapun, dan pada 2019 bisa langsung berprediket bintang tiga tanpa harus melalui bintang satu maupun dua.

Apresiasi disampaikan Bupati Rokan Hilir H. Suyatno kepada seluruh lapisan atas diraihnya status ini

“Kita tetap konsisten dalam upaya peningkatan kesehatan maupun pendidikan, ini semua berkat kerja keras kita bersama. Mudahan kedepan bisa kita tingkatkan lagi menjadi Bintang lima dan terimakasih saya buat semua yg telah bekerja keras selama ini ” pungkasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Bappeda Rokan Hilir HM Job Kurniawan serta Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Dr Pratomo Bagansiapiapi dr Tribuana Tungga Dewi. (Jon)