Bupati Amril, berbincang dengan Sekda H Bustami HY sebelum berbuka puasa.

PINGGIR – Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan, Kamis malam, 24 Mei 2018, Bupati Amril mengadakan kegiatan safari Ramadhan, kali ini di Masjid Al Munawarah Jalan Batin Muajolelo RT.02 RW.01 Desa Pinggir, Kecamatan Pinggir.

Bupati Amril yang tiba pukul 17.45 WIB ini didampingi Kasmarni Amril, Sekretaris Daerah H Bustami HY dan istri, serta sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Sebelum berbuka puasa, rombongan Bupati Amril dan warga terlebih dahulu mendengar ceramah yang disampaikan Ketua Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Bengkalis, Muhammad Ashubli.Dalam safari ini, Bupati Amril juga menyerahkan santunan dan bantuan setelah melaksanakan shalat tarawih berjamaah.

Baca Juga:  Pererat Silaturrahim, Ika Unand Bengkalis Gelar Buka Bersama di Duri, Dihadiri Ketua Ika Unand Riau

Sebanyak 251 orang menerima bantuan dan santunan, tak hanya itu Bupati Amril juga menyerahkan zakat mal sebesar Rp.15 juta yang diterima Camat untuk masyarakat di Kecamatan Pinggir.Di bulan baik dan hari baik ini, mari kita sering-sering mengeluarkan harta di jalan Allah. Dengan bersedekah, pahala kita akan berkah dan bertambah,” ajak Bupati Amril.

Baca Juga:  Safari Ramadhan di Kecamatan Rupat, Bupati Bengkalis Ingatkan Masyarakat Waspada Terhadap Pendatang Baru

Sedangkan Camat Pinggir, Toharuddin mengungkapkan, kehadiran Bupati dan rombongan memberi motivasi bagi masyarakat agar lebih semangat membangun Pinggir.
“Dengan datangnya Bupati, kami semakin semangat untuk membangun Pinggir, Alhamdulillah sebulan lalu Bupati telah membangun Taman Bathin Muajolelo di depan kantor camat Pinggir, selama bulan puasa ini, taman itu banyak dikunjungi masyarakat. Semoga kami bisa menjaga dan merawatnya dengan baik, kalau bisa kedepan lebih diluaskan lagi,” harapnya.(rls)