BAGANSIAPIAPI(RIAULANTANG)-Pimpinan Daerah (Pinda) Badan Intelijen Negara (BIN) Provinsi Riau, Marsma TNI Rakhman Haryadi, S.A, M.B.A, M.Sc, NSS, melakukan kunjungan kerja (kuker) Ke Rokanhilir, Senin (11/12/2017).

Kedatangan rombongan langsung disambut Bupati Rokanhilir H Suyatno dimess pemda Rohil 

“Dalam rangka kunjungan kerja. Pertama kali beliau betugas diprovinsi Riau ada beberapa kabupaten kota yang sudah beliau kunjungi. Hari ini beliau ada diRohil.”kata Suyatno usai jamuan 

Dikatakan lagi, salah satu tujuan kunker ini dilakukan adalah melihat kondisi real Rohil saat ini sekaligus melakukan tatap muka mulai dari OPD Rohil, para Camat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para pelajar.

“Mungkin ada hal yang prinsip akan disampaikan,  maklum beliau seorang perwira yang bertugas dibidang intelijen, Saya fikir semua persoalan yang terjadi diprovinsi riau ini mereka sudah punya data, makanya dia akan pantau langsung.”katanya lagi. 

Diketahui, Riau saat ini memasuki tahapan situasi politik 2018, demikian diharapkan setiap daerah dapat menghadapi hal ini dengan kondisi yang kondusif aman dan terkendali. 

“Kita harapakn Riau ini kondusip menghadapi tahun politik yang akan datang. Besok beliu tatap muka terus dilanjutkan makan siang bersama selanjutnya meninggalkan kota Bagasiapiapi.”pungkasnya. (Arm )