DURI (Riaulantang)- Sesuai jadwal, besok Selasa (05/03/19) Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno akan hadir ke tengah masyarakat Duri. Sosok muda energik ini akan memulai kegiatan dengan olahraga lari pagi bersama masyarakat dari Simpang Pokok Jengkol menuju Pasar Duri sekitar pukul 07.00 WIB. Untuk itu warga Duri yang ingin lari pagi bersama bang Sandi dihimbau bergabung dan meramaikan momen berharga itu.

Demikian disampaikan Ketua Panitia Acara, Khairul Umam di Markaz Dakwah DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis, Senin (04/03/19).

“Kita harap dan himbau warga Duri untuk sama-sama menyambut dan mengikuti kegiatan bersama Sandiaga Uno. Beliau sosok muda inspiratif yang diterima semua lapisan masyarakat,” jelas Khairul Umam.

Usai lari pagi, ujarnya, Bang Sandi akan menjumpai masa pendukungnya di lapangan Sutan Syarif Qasim (SSQ) Simpang Garoga Duri. Di lapangan ini, Sandi nanti akan berkampanye dialogis dengan massanya.

“Kampanye dialogis bang Sandi di lapangan SSQ Garoga Duri akan dimulai sekitar pukul 09.00 WIB. Untuk itu mari ramaikan kampanye dialogis itu untuk mengenal lebih dekat bang Sandi sekaligus mendengar langsung visi misinya,” ungkap Khairul Umam lagi.

Setelah kampanye, tambahnya, Sandi akan bergerak menuju Jalan Lintas Duri, Kulim Km 15 Kecamatan Bathin Solapan. Disini nanti, Sandi akan berdialog dengan petani sawit yang ada di daerah itu.

“Mudah-mudahan kedatangan Bang Sandi membawa perubahan peta perolehan suara di daerah kita ini. Mudah-mudahan dukungan untuk pasangan no urut 02 ini makin kuat dan makin besar,” harap Khairul Umam lagi. (susi)