Beri Penghargaan ke Karyawan Terbaik, RS Permata Hati Duri Kembali Umrohkan 4 Karyawan
Beri Penghargaan ke Karyawan Terbaik, RS Permata Hati Duri Kembali Umrohkan 4 Karyawan

DURI (Riaulantang)- Ajang pemilihan karyawan terbaik yang dikemas dalam “Permata Hati Choice Award 2018 kembali di gelar RS Permata Hati Duri.Bertempat di aula lantai 2, RS Permata Hati Jalan Sudirman Duri, Sabtu pagi (05/05/18), ajang penghargaan yang ditunggu-tunggu ratusan karyawan ini pun dimulai dengan pembacaan ayat suci alquran.

Tampak Hadir dua dewan komisaris RS Permata Hati Duri, dr Fidel Fuadi Datuk Majo Basa, dr Erry Franto, Direktur RS PH, dr Efriyanti, managemen dan segenap karyawan.

Kepada seratusan karyawannya yang hadir, dr Fidel menyampaikan ucapan terimakasih karena sudah memberikan sumbangsih terbaiknya bagi kemajuan RS PH.

“0rang-orang yg bekerja di RS PH adalah orang-orang yang luar biasa.Tidak ada rasanya rumah sakit lain yang seperti ini, yang rasa persaudaraan, persahabatan, kekompakan, kedisiplinan dan kepatuhannya pada pimpinan luar biasa. Mudah-mudahan apa yang dikerjakan menjadi ladang amal mendapatkan RidhoNyA,” jelas dr Fidel.

Baca Juga:  Tronton Hantam Bus Pinem, 1 Meninggal, diduga Sopir Mengantuk

Diungkapkannya, penghargaan yang diberikan kepada karyawan ini bukan serta merta. Mereka terlebih dahulu telah menjalani seleksi bertingkat hingga kemudian berhak masuk dominasi dan dikukuhkan sebagai karyawan terbaik yang berhak mendapat hadiah umroh ke tanah suci Mekah.

‘Alhamdulillah, program sholat berjamaah, one day one juzz, infak dan lainnya sudah berjalan baik. Mereka-mereka yang terbaik ini sudah terseleksi dengan sendirinya. Allah yang sudah memberikan orang-orang terbaik ini,” jelas Fidel lagi.

Senada dr Erry Franto juga mengucapkan terimakasih kepada karyawan, terutama Direktur RS PH yang sudah mengembangkan dan menjalankan RS PH hingga bisa besar seperti sekarang ini. Erry Franto mengenang awal berdirinya RS PH yang hanya menempati ruko di Jalan Sudirman.

‘Alhamdulillah, kita semua bisa sama-sama membesarkan RS ini. Kami ucapkan terimakasih dan kami akan selalu mensupport apa yang terbaik bagi RS ini,” jelas dr Erry Franto seraya membacakan nominasi karyawan terbaik

Baca Juga:  Heboh, Wanita Paruh Baya Melakukan Gerakan Seperti Sholat di Median Jalan Hangtuah Duri

Sementara itu nominasi kepala ruangan of the years diberikan kepada Desvarina, Neli susanti Magdalena, Rossa Ramayana dan Muhammas Zein. Dari nominasi itu terpilih Rossa Ramayana yang berhak mendapatkan hadiah umroh. Rossa pun berlinang air mata ketika namanya dipanggil dan diminta maju ke depan.

Untuk dinominasi pelaksana diberikan kepada Furdiana, Afrinawati, Zamharina, Dewi Ajeng Gustia dan Mike Ayumi. Terpilih Dewi Ajeng Gustia yang berhak mendapat hadiah umroh.

“Umrohnya untuk 4 karyawan. Masing-masing Rossa, Dewi Ajeng, Eva Yendri dan dr Yuanita. Ini merupakan tahun kelima kita mengumrohkan karyawan terbaik. Mudah-mudahan ini memotivasi karyawan lain untuk terus memberikan yang terbaik bagi RS ini,” jelas direktur, dr Erfriyanti.

Diujung Permata Hati Choice Award 2018, segenap karyawan, komisaris dan managemen saling maaf memaafman sembari ditutup dengan makan siang bersama.( susi)