Bupati Bengkalis saat beri sambutan di Milenial Road Safety Festival (MRSF) Polres Bengkalis di Duri

DURI (Riaulantang)- Bupati Bengkalis Amril Mukmin memberi apresiasi luar biasa kepada jajaran Polres Bengkalis yang sukses melaksanakan rangkaian kegiatan Milenial Road Safety Festival (MRSF) yang melibatkan ribuan warga Duri.

Ungkapan itu disampaikan Bupati saat memberi sambutan usai mengikuti kegiatan jalan santai penuh warga (color run) dan senam kolosal milenial di lapangan parkir Pokok Jengkol Duri, Minggu pagi (24/02/19).

“Apresiasi luar biasa untuk Polres Bengkalis dan jajarannya. Mudah-mudahan kegiatan ini memberi manfaat bagi adik adik milenial,” ujar Bupati.

Tngginya angka kecelakaan lalu lintas dari kalangan milenial, ungkapnya, agaknya menjadi pembelajaran bagi generasi milenial agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian saat berkendara.

“Adik adik milenial agar tidak berlaku sembarangan saat di jalan raya. Hati-hati dan jangan sampai terjadi kecelakaan. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas,” pesannya.

Bupati juga menyampaikan agar milenial yang berumur 17 tahun ke atas mengunakan hak pilih pada pemilu legislatif dan pemilihan presiden 17 April 2017 mendatang. Untuk itu pihaknya mengajak milenial mengunakan hak politik dan tak terjebak dalam perbedaan pilihan politik.

“Gunakan hak pilih. Jangan terjebak dan jangan bermusuhan karena pilihan politik yang beda,” ujar Amril lagi.

Sementara itu bupati juga berkesempatan mencabut doorprice dengan hadiah utama 2 unit motor. Peserta yang dipanggil nomor undiannya langsung bersorak kegirangan dan naik ke panggung untuk menerima hadiah utama 1 unit motor itu.

Sementara itu masih banyak hadiah menarik yang disiapkan panitia untuk para peserta yang ambil bagian dalam kegiatan kampanye keselamatan berlalu lintas itu. (bambang)