PINGGIR (Riaulantang) –  Sebanyak 12 stand bazar ikut memeriahkan MTQ ke-15 tingkat Kecamatan Pinggir pada Senin malam 16 April 2018 yang dilaksanakan di lapangan sepak bola jalan Bengkalis Indah kelurahan Balai Raja.

Adapun 12 Stand bazar yang ikut memeriahkan MTQ yakni  Stand Bazar Kecamatan Pinggir, Bank Riau Kepri Kecamatan Pinggir, Kelurahan Balai Raja, Korwilcam Pendidikan Pinggir K3S , Desa Titian Antui, Desa Muara Basung, Desa Buluh Apo, Desa Tengganau, Balai Pungut, Pangkalan Libut, Desa Pinggir, serta dari Desa Semunai dan Sungai Meranti.

Sebelum pembukaan MTQ ke-15 tingkat Kecamatan Pinggir terlebih dahulu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril yang didampingi Bupati Bengkalis meresmikan stand bazar yang diikuti sebanyak 12 stand dari desa dan Kelurahan.

Amril mengatakan MTQ merupakan sebagai salah satu bagian dari upaya meningkatkan kualitas iman dan taqwa sebagai landasan menata kehidupan yang lebih baik secara material maupun spiritual.

“Sebagai salah satu syiar agama islam, makna dan hakikat MTQ senantiasa berupaya dan dapat mengaplikasikan ajaran yang dikandung kitab suci Al-qur’an dalam kehidupan sehari, agar dapat melaksanakan amanah yang telah dipercayakan Allah SWT kepada kita semua,” ajak mantan kepala desa muara basung ini.

Turut hadir pada pembukaan MTQ ke-15 Kecamatan Pinggir Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni, Anggota DPRD Bengkalis dapil Mandau dan Pinggir, Forkopimda dilingkungan pemerintah Kabupaten Bengkalis serta masyarakat.(rls)