DURI (Riaulantang)- Setelah mengadakan aksi menyapa masyarakat (flashmob) dari Simpang Pokok Jengkol hingga Jalan Sudirman Duri, Minggu (27/01/2019) lalu, kini DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis kembali menyapa masyarakat.

Kali ini kegiatan Flasmobnya dipusatkan di lapangan Pasar Sutan Syarif Qasim Simpang Garago Duri, Minggu pagi (24/02/19).
Sekitar seribuan kader dan simpatisan DPD Bengkalis ambil bagian dalam kegiatan flashmob di Kecamatan Bathin Solapan itu.

Berpakaian seragam sembari mengibarkan bendera PKS dan banner bertuliskan PKS dan angka 8 (no urut PKS di pemilihan legislatif-red) aksi seribuan kader PKS ini cukup menyita perhatian warga. Mereka menilai aksi ini cukup kreatif dan patut di teruskan untuk menarik perhatian pemilih.

“Kita (PKS) ingin menyapa lebih jauh masyarakat di Kota Duri khususnya. Sekaligus melakukan silaturahim massal untuk memperat ikatan persaudaraan antar masyarakat di Kota Duri ini,” ungkap Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis Khairul Umam di Lapangan Syar Kasim, Bathin Solapan.

Lebih lanjut Khairul Umam menyampaikan, kegiatan flashmob yang digelar di Kota Duri ini merupakan rangkaian kegiatan nasional yang dilakukan PKS.

“Flashmob ini digelar PKS diseluruh Indonesia. Lanjutannya kita laksanakan di Kota Duri. Ini bagian dari sosialisasi PKS kepada masyarakat,” pungkasnya.

Acara flashmob tersebut dihadiri oleh Ketua DPW PKS Provinsi Riau Hendry Munief, Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis Khairul Umam, Anggota Legislatif PKS dari tingkat Provinsi hingga Kabupaten, kader, simpatisan, serta perwakilan Front Pembela Islam (FPI), dan Masyarakat. (Susi)