IMG-20180220-WA0024.jpg

Tinjau Kerusakan Jembatan SMAN 2 Bangko, Bupati Pastikan Akan Segera diperbaiki

BAGANSIAPIAPI (Riaulantang)- Kerusakan jembatan di jalan SMAN 2 Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rohil mendapat perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Pemkab Rohil).Plt  Bupati Rohil ,‎Drs.H.Jamiludin  memastikan jembatan tersebut akan segera dibangun pemkab menggunakan dana APBD 2018.

Hal itu ditegaskan Bupati Rohil Jamiludin saat meninjau kondisi jambatan, Selasa (20/2/2018).

Dalam peninjauan itu, Bupati Jamiludin di dampingi Camat Bangko, dan sejumlah pegawai Dinas PUTR Rohil, Lurah Bagan Hulu.

“Kami atas nama masyarakat khususnya di lingkungan SMA.2 mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Rohil yang sudah memberikan perhatian penuh terhadap kerusakan jembata. Bupati Rohil telah turun melihat secara langsung kondisi jembatan jalan SMA2, dan memastikan dalam waktu dekat jembatannya akan di perbaiki," ujar  Anto warga setempat.

Disampaikannya, jembatan SMA2 tersebut merupakan jembatan yang hampir setiap hari di lintasi oleh para siswa SMAN2 Bangko. 

"Kami merasa bersyukur dan merasa lega karena dalam waktu dekat ini Pemkab Rohil memperbaiki jembatan ini. Jembatannya sudah pantas untuk segera di perbaiki karena kondisi sangat memperihatinkan. Bisa mengancam keselamatan warga yang melintas di jembatan ini," ungkap Anto.

Lurah Bagan Hulu, Muhammad Hasbi juga mengucapkan terimakasih. Apa yang menjadi keinginan warga agar jembatan SMA2 segera di perbaiki sudah mendapat perhatian serius dari kepala daerah.

"Hari ini Pak Bupati sudah turun meninjau langsung kondisi jembatan, alhamdulillah pemda Rohil melalui dinas PUTR telah memprogramkan perbaikan jembatannya. Mungkin dalam waktu dekat ini di mulai pengerjaan perbaikan jembatannya," pungkas Lurah Bagan Hulu. (Jon)