rps20171230_144527.jpg

Tabrakan Beruntun di Penurunan SMPN 4 Mandau, Diduga Rem Blong Fuso Tabrak Avanza dan Honda CRV

DURI (Riaulantang)- Hanya selang beberapa jam setelah tabrakan di Simpang Turbin Duri, kembali terjadi tabrakan di jalur lintas Duri-Pekanbaru. Kali  di penurunan SMP 4 Mandau, Simpang Pokok Jengkol, Sabtu (30/12/17) sekira pukul 13.30 WIB. Kali ini tabrakan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan sekaligus. Tak ada korban jiwa. Hanya saja kendaraan yang terlibat laka mengalami kerusakan.

Evi warga yang berada di TKP kepada Riau Lantang.com menjelaskan laka beruntun itu melibatkan tiga kendaraan diantaranya truk Mitsubishi Fuso BM 8378 VM, mobil  Avanza BM 1628 PE dan Honda CRV BM 1017 RT. Tabrakan diduga karena truk fuso yang hilang kendali.

"Remnya blong (Fuso-red) pas penurunan. Akhirnya menabrak avanza yang didepannya dan Avanza menabrak Honda yang didepannya pula" ujarnya.

Dijelaskannya, posisi Avanza yang terjepit antara mobil fuso dan Honda CRV membuat kendaraan itu ringsek muka belakang.

"Yang paling parah itu mobil avanza karena terjepit di tengah-tengah. Mobilnya ringasek muko belakang,"jelasya lagi.

Dijelaskan Evi lagi, pihak yang terlibat laka beruntun ada yang tidak terima kendaraannya menjadi korban tabrakan beruntun."Tadi sempat adu mulut, tidak lama dari itu datang petugas, mobil fuso sudah diderek. Sementara pihak yang dirugikan tidak mau berdamai karena mobilnya baru 6 bulan pakai dan dibeli lunas, itu yang saya dengar tadi, "bebernya lagi.
Sementara itu, selang beberapa saat setelah laka beruntun itu anggota Satlantas Polres Bengkalis di Duri langsung turun tangan. Mengamankan kendaraan yang terlibat laka dan mengatur arus lalu lintas. (bambang)