Kondisi bus Pinem yang masuk jurang
Kondisi bus Pinem yang masuk jurang

Tabrak Pick Up, Bus Pinem Masuk Jurang Jembatan Semunai Lintas Duri, Puluhan Korban Luka, Bus Ringsek Berat

DURI (Riaulantang)- Untuk yang kesekian kalinya, kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Lintas Duri-Pekanbaru  Km 114, tepatnya di jembatan Air Godang, Semunai, Senin siang (31/07/17) sekira pukul 13.00 WIB. Kali ini menyebabkan banyaknya korban luka. Ini terjadi lantaran bus penumpang  Pinem jurusan Medan menuju Pekanbaru yang melaju kencang menabrak pick up yang berada didepan. Akibatnya bus terguling masuk jurang dengan kondisi rusak berat.

Informasi di lapangan, laka yang melibatkan bus Pinem BK 7146 BJ dan pick up panter BM 8266 AS terjadi lantaran bus mengelakkan mobil yang tak dikenal dari arah berlawan. Bus yang melaju dari arah Duri menuju Pekanbaru itu hilang kendali dan menabrak mobil pick up yang berada  di depannya, akibatnya truk langsung masuk jurang dan penumpang banyak yang terlempar ke luar.

"Banyak korban luka berat dan luka ringan. Saat ini korban di bawa ke Klinik Berkah dan Citra Bunda," ujar Wagiman warga tempatan.

Menurutnya kondisi bus ringsek berat dan hampir  tak bentuk karena terguling diJalur rawan laka itu.

Terkait laka yang jembatan Semunai itu, Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Rachmat C Yusuf yang dikonfirmasi mengatakan personil tengah dilapangan melaksanakan tugas.(Susi)