IMG-20171218-WA0007.jpg

Sempena HUT ke 11, Hanura Rohil Kembali Berbagi, Kini Giliran PAC Balai Jaya

BALAIJAYA (Riaulantang )-Sempena menyambut Hari Ulang Tahun Partai Hanura ke 11, DPD Hanura Rohil terus melakukan bakti sosial yang dikenal dengan saling Berbagi. Kali ini giliran Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Hanura Kecamatan Balai Jaya menggelar kegiatan sosial dengan berbagi kepada warga yang kurang mampu.

" Untuk kegiatan yang dilaksanakan hari ini di Kepenghuluan Lubuk Jawi, fokusnya masyarakat yang membutuhkan khususnya yang tinggal di wilayah Kepenghuluan Lubuk Jawi Kecamatan Balai Jaya,"ungkap Jasihar Torihoran yang juga  Ketua PAC Ikatan Pemuda Karya (IPK) Balai Jaya,  Senin (18/12)

Sebelumnya kata Jasihar Partai Hanura berbagi dengan masyarakat panti asuhan Al Ikhlas di Bagan Batu Kecamatan  Bagan Sinembah, lalu berbagi sembako di Kepenghuluan Sungai Menasib Kecamatan Bangko Pusako, lalu penyuluhan hukum dan berbagi sembako di Kepenghuluan Sungai Meranti Darussalam Kecamatan Tanjung Medan, lalu penyuluhan hukum di Kepenghuluan Pematang Ibul, Kecamatan Bangko Pusako.

Acara juga dihadiri Herawati Bendahara DPC Hanura Rokan Hilir, Kalna Surya Siregar, SH Ketua LBH Hanura Rokan Hilir, Bapak Nurdin MT Wakil Ketua Wilayah Dapil 4 DPC Hanura Rokan Hilir, Anwar Saragih Ketua Bapilu PAC Hanura Balai Jaya beserta jajaran Pengurus PAC lainnya.

"Agenda hari ini langsung dipimpin oleh Rumaidi Ketua Ranting Hanura Lubuk Jawi. Hanura bukan karya kata, Hanura karya nyata, Hanura jaya, Hanura setia, Hanura luar biasa," tegas Jasihar Torihoran. 

Sekedar diinformasikan  Sambung Ketua LBH Hanura Kalna Surya Siregar SH bahwa untuk di Rokan Hilir hari puncak perayaan ulang tahun Partai Hanura telah ditetapkan akan dilaksanakan pada tanggal 27 Desember 2017 di lapangan Bangko Sempurna Kecamatan Bangko Pusako. (arm)