72402685740-dsc_7771.jpg

Sekda Silaturrahmi dengan Pengurus LPTQ Kabupaten Bengkalis


BENGKALIS (Riaulantang) - Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis, H Bustami HY, yang secara otomatis menjadi Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawah Qur'an (LPTQ) Kabupaten Bengkalis, menggelar silaturahmi bersama seluruh pengurus, Senin, 19 Februari 2018.

Pertemuan yang diselenggarakan di Sekretariat LPTQ Kabupaten Bengkalis, turut dihadiri Wakil Ketua Umum LPTQ Kabupaten Bengkalis, H Abibahrun, Ketua Harian LPTQ, Heri Indra Putra dan Sekretaris Umum LPTQ, H Suwarto.

Dalam kesempatan itu, selain memperkenalkan diri kepada seluruh pengurus yang hadir, Bustami mengharapkan berbagai program kegiatan LPTQ yang selama ini telah berjalan, dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya.

"Kami percaya seluruh pengurus sudah berpengalaman menjalankan roda organisasi ini. Namun berbagai hal yang belum baik sebelumnya, kiranya dapat kita perbaiki bersama agar LPTQ Bengkalis dapat lebih baik lagi," sebutnya. 

Seperti administrasi dan program-program yang dilaksanakan LPTQ, lanjut Ketua Umum, harus benar-benar diperhatikan. Karena jika tidak hati-hati dan teliti, akan berdampak buruk dikemudian hari. 

"Yang jelas kita harus sama-sama bersinergi untuk terus memajukan qori-qoriah kita lewat kegiatan yang LPTQ lakukan. Baik pembinaan maupun hal-hal lain yang selama ini sudah berjalan,” terangnya.

Kepada seluruh pengurus, Bustami juga mengajak agar selalu aktif agar selalu bekerja setulus hati, hati-hati dan tidak sesuka hati, sebagaimana yang selalu diingatkan oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin.(rls)