84690467407-bupati-bengkalis-amril-mukminin-dan-istri.jpg

Sambut Tahun Baru Islam, Bupati Amril, 1 Muharram 1439 H Momentum Perubahan

BENGKALIS (Riaulantang) – Memuliakan, 1 Muharam 1439 Hijriah, Bupati Bengkalis Amril Mukminin, mengajak seluruh umat Islam, khususnya di daerah berjuluk Negeri Junjungan ini, untuk menjadikan pergantian tahun baru Islam ini, sebagai momentum untuk semakin mempererat tali silaturahim atau persaudaraan.

"Mari kita jadikan 1 Muharram 1439 Hijriah momentum untuk berubah. Meningkatkan kesadaran dir agar ukhuwah semakin kuat. Mari kita tinggalkan perbedaan-perbedaan yang tak mendasar. Mari kita tingkatkan ikatan semangat persaudaraan, memperkuat jalinan ukhuwah," ajaknya, Rabu petang.

Dengan datangnya tahun baru Islam 1 Muharam 1439 hijriah, dia juga mengajak umat Islam di daerah ini untuk dapat memperbaiki diri. Bertekad untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, karena hingga hari ini kita masih diberikan kesempatan untuk melanjutkan kehidupan.

“Kita harus bertekad lebih baik memasuki tahun baru Islam 1439 H ini dalam segala aspek kehidupan, khususnya dalam hal keimanan dan ketaqwaan kepada Sang Khaliq," tandasnya.

Bupati Amril juga mengapresiasi tingginya antusias umat Islam di daerah ini dalam merayakan Tahun Baru 1439 H.(hms)